Nutrisi hidroponik atau  pupuk hidroponik

Nutrisi hidroponik atau pupuk hidroponik

nutrisi hidroponikUntuk menanam tanaman secara hidroponik tentu saja akan memerlukan pupuk hidroponik atau yang sering disebut dengan nutrisi hidroponik. Kualitas nutrisi hidroponik yang diracik produsen nutrisi hidroponik tentu akan berbeda beda walaupun tujuannya sama. Bahan yang digunakan juga tentu saja akan berpengaruh pada nutrisi hidroponik yang siap pake. Jika anda mau membeli nutrisi hidroponik anda bisa memilih yang memang nutrisi hidroponik ini memiliki rekam jejak yang sudah terbukti mampu menghasilkan produktivitas yang optimal.

Nutrisi Hidroponik adalah unsur-unsur yang diperlukan tanaman untuk bisa tumbuh dan ber produksi optimal. Nutrisi hidroponik sebagai bagian yang sangat penting untuk kesuksesan dalam budidaya hidroponik. Karena tidak menggunakan media tanah maka setiap unsur hara yang ada dalam tanah akan digantikan oleh formula nutrisi hidroponik yang di buat. Setidaknya memerlukan 12 unsur hara ( N, P, K, S, Mg, Ca, Fe, Zn, Mn,  Cu, Mo dan B ) baik mikro maupun makro dengan komposisi yang seimbang agar dihasilkan pertumbuhan dan produksi tanaman yang optimal.

Hidroponik untuk semua juga menyediakan nutrisi hidroponik grade farma, yang tentu saja lebih berkualitas dan lebih sehat karena sebagian bahan diambil dari bahan standar farma / standar obat .

mau tahu cara meramu nutrisi hidroponik?? yuk daftar member klik disini 

3 Comments

  1. saya via anak saya Mulia.alamat spbu air merbabu tanjung pandan telah membeli nutrisi ab growmaxx baik unt sayuran daun maupun sayuran buah serta ph meter.nutrisi ini harus saya larutkan ke air ukurannya berapa liter dan pada saat tanam berapa ml/1 liter air.trim infonya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *