Aneka Cabe Unik Yang Menarik Untuk Ditanam Secara Hidroponik

Cabe sangat disukai oleh masyrakat indonesia. Terbukti dengan banyaknya jenis menu olahan cabai yang beragam dari sabang sampai merauke. Namun, selain menu olahan yang beragam, jenis cabe itu sendiri sebenarnya juga sangat beragam. Saat ini, telah bermunculan berbagai jenis cabe yang memiliki keunikan tersendiri. Mulai dari bentuk hingga warnanya terdapat keunikannya tersendiri yang menarik untuk disimak. Lalu apa saja cabe unik yang menarik untku ditanam secara hidroponik?

Cabe unik dorset naga
  1. Cabe dorset naga

Cabe dorset naga memiliki keunikannya tersendiri pada tingkat kepedasannya. Cabai dorset naga tersebut dapat dikatakan sebagai salah satu jenis cabai terpedas di dunia. Cabai dorset naga ini dapat ditanam dengan menggunakan sistem hidroponik dutchbucket.

  1. Cabe rainbow

Cabai rainbow memiliki nama lain yaitu cabai pelangi. Cabai pelangi tersebut memiliki keunikan pada warna cabe yang tumbuh dengan berbagai warna seperti merah, kuning hingga ungu, seperti warna pelangi. Oleh sebab itu dinamakan cabe pelangi atau rainbow chili.

  1. Cabe thai pumpkins

Cabe thai pumpkins merupakan jenis cabai yang berasal dari thailand. Disebut pumpkins karena cabai tersebut tidak berbentuk seperti cabai pada umunya, melainkan berbentuk menyerupai pumpkins(labu).

  1. Mexican pepper

Seauai namanya, cabe ini merasal dari mexico. Memiliki ukuran kecil dengan bentu yang agak lonjong mirip UFO. Kalau anda ingin menanam cabai-cabai unik diatas, anda dapat memesan paket cabai dan paprika kami melalui CS kami di:

082300015354 / ANTI

081215773352 / ERVIN

081225091786 / ATUN

082233540789 / LIA

085742123767 / LILIN

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *