Keunggulan Rockwool Media Tanam Hidroponik

Sebagian besar orang telah mengenal rockwool, namun mungkin baru sebagaian kecil saja yang mengetahui kelebihan media tanam hidroponik yang satu ini. Sebagai orang yang suka dengan sistem tanam hidroponik, tentu anda perlu mengenali apa saja keunggulan media tanam rockwool tersebut. Lalu, apa saja keunggulan media tanam rockwool ini?

Rockwool sampai berwarna hijau tua karena sangat baik dalam menyerap air

Untuk mengetahui berbagai keunggulan rockwool, anda cukup membaca artikel ini. Tetapi untuk order media tanam rockwool tersebut, anda bisa menghubungi nomor CS kami di 081225091786 / ATUN . Berikut adalah keunggulan media tanam hidroponik yang bernama rockwool.

  1. Mampu menahan air dengan baik

Rockwool memiliki daya tampung air yang baik dan cocok untuk media tanam hidroponik. Tekstur rockwool yang seperti spons mampu menahan air yang cukup banyak sehingga tanaman hidroponik tidak perlu khawatir untuk masalah air.

  1. Mudah disesuaikan oleh pengguna

Pengguna rockwool juga diuntungkan dengan media tanam yang satu ini. Karena, tekstur rockwool dapat disesuaikan pengguna cukup dengan memotongnya sesuai dengan kebutuhan penanaman.

  1. Memiliki aerasi yang baik

Selain dapat menyimpan air dengan baik, rockwool juga dapat menyalurkan angin dengan baik. Dengan kata lain, rockwool bisa mengalirkan oksigen yang dibutuhkan tanaman dengan baik, sehingga tanaman tumbuh dengan baik pula.

  1. Bebas bakteri

Keunggulan yang keempat ini adalah karena rockwool merupakan buatan pabrik, yang mana tingkat kebersihannya tentu telah terjamin.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *