Tanaman Yang Mudah Ditanam Oleh Pemula Hidroponik

Tanaman Yang Mudah Ditanam Oleh Pemula Hidroponik

Pemula hidroponik harus mendapatkan pengertian yang baik ketika ingin memulai bertanam hidroponik. Ada baiknya bila di percobaan yang pertama dia menanam tanaman atau sayuran yang mudah tumbuh terlebih dahulu, baru yang tingkat kesulitannya lebih sulit di percobaan yang kedua atau selanjutnya. Oleh karena itu, mari dilanjutkan membaca artikel singkat mengenai tanaman yang mudah ditanam oleh pemula hidroponik berikut ini. Langsung saja, berikut adalah beberapa tanaman sayuran yang bisa anda coba.

Tanaman pakchoy yang ditanam dengan peralatan sistem NFT
  • Pakchoy

Pakchoy adalah sayuran hijau yang bisa ditanam dengan mudah oleh pemula. Sayuran ini dapat mudah tumbuh dengan sistem penanam hidroponik, dengan masa panen sekitar 40-45 hari setelah tanam. Untuk membeli benih sayuran pakchoy, anda bisa menghubungi nomor CS kami di 081225091786 / ATUN.

  • Kangkung

Sayuran kangkung juga kami rekomendasikan untuk ditanam oleh anda pemula hidroponik. Sayuran yang satu ini banyak disukai dan bisa dimasak menjadi menu terkenal yang bernama ca kangkung. Tetapi bukan itu alasannya mengapa kami rekomendasikan untuk ditanam pemula, melainkan karena masa panen sayuran kangkung yang relatif singkat sekitar 21-25 hari setelah tanam. Untuk membeli benih sayuran kangkung, anda bisa menghubungi nomor CS kami di 081225091786 / ATUN.

  • Lettuce

Sayuran yang ketiga bernama lettuce, atau nama lainnya adalah selada. Sama seperti kedua jenis sayuran diatas, lettuce juga memiliki masa panen yang bersahabat, yaitu sekitar 30-40 hari setelah tanam. Kalau sudah panen, sayuran lettuce tersebut dapat dimanfaatkan untuk membuat menu olahan yang bernama salad. Untuk membeli benih sayuran lettuce, anda bisa menghubungi nomor CS kami di 081225091786 / ATUN.