Apa Itu Piramid 23 Hole?

Apa Itu Piramid 23 Hole?

Hidroponikuntuksemua.com – berbicara mengenai piramid mungkin yang terbayang pertama kali di benak anda adalah sebuah keajaiban dunia yang terletak di padang pasir jauh di mesir. Akan tetapi, kali ini kita tidak akan membahas tentang bangunan piramid yang mengagum kan tersebut. Karena piramid yang kami maksud disini adalah salah satu starterkit hidroponik yang bisa anda gunakan untuk bertanam hidroponik di rumah. Karena bentuk starterkit yang kami maksud kali ini memiliki kemiripan dengan bentuk bangunan piramid yang ada di mesir, maka kami beri nama starterkit ini dengan starterkit nft piramid 23 hole.

Nah, setelah mengetahui bahwa kami bukan bermaksud pada bangunan piramid yang berada di mesir, maka kali ini anda perlu tahu tentang apa itu iramid 23 hole ini. Mulai dari apa saja kelebihan yang dimiliki, hingga bagaimana agar anda bisa menggunakan sistem starterkit nft ini untuk bertanam hidroponik di rumah. Kita tahu bahwa saat ini sistem penanaman hidroponik banyak disukai oleh mereka yang hobi bertanam di rumah tetapi tanpa harus berbecek-becekan dengan tanah. Bertanam hidroponik ini memang mengasyikan bagi sebagian orang yang tidak suka dengan berkotor-kotoran dengan tanah. Nah, kalau anda termasuk orang yang hobi dengan bertanam hidroponik, anda bisa memulainya dengan sistem starterkit nft piramid 23 hole ini. Lalu, seperti apa cara bertanam dengan piramid 23 hole ini?

Cara kerja starterkit nft piramid 23 hole ini sebenarnya memiliki cara kerja yang banyak dikenali oleh mereka yang hobi dengan hidroponik. Cara kerja hidroponik yang termasuk salah satu cara kerja yang paling efektif yaitu sistem nft atau nutrient film technique. Cara kerja dengan sistem ini mendukung agar semua tanaman yang ditanam di sistem piramid 23 hole bisa tumbuh dengan seragam dan bersama-sama. Karena, sistem ini dapat mengalirkan nutrisi hidroponik secara merata ke seluruh tanaman yang ditanam di sistem tersebut.

Selain itu, sistem ini juga mudah untuk menumbuhkan tanaman yang ditanam karena didesain agar semua tanaman mudah terkena sinar matahari. Kita tahu bahwa tanaman membutuhkan sinar matahari dalam rangka bertumbuh dan untuk menghasilkan makanan melalui proses fotosintesis. Dan sistem piramid ini memiliki desain yang cocok untuk pertumbuhan tananaman yang baik tersebut.

Sistem ini juga mendukung agar hobiis bisa menghemat air. Kalau kita menengok ke belakang, sistem penanaman yang lama banyak menggunakan air untuk menumbuhkan tanaman. Mulai dari penyiraman setiap hari dan pemupukan apalagi kalau bertepatan dengan musim kemarau. Nah, dengan sistem piramid ini anda bisa banyak menghemat air yang digunakan untuk penanaman. Karena sistem ini dilengkapi bak nutrisi dan pompa yang mengalirkan lartan nutrisi yang ada didalam bak. Larutan nutrisi akan dialirkan ke seluruh tanaman melalui peralon kemudian setelah sampai ke tanaman, diteruskan lagi agar kembali ke bak nutrisi. Sehingga, tidak ada air yang terbuang dan air yang berada di bak nutrisi dipompa lagi ke tanaman dan seterusnya. Karena tidak ada nutrisi yang terbuang, maka air akan sedikit sekali berkurang dan anda pun bisa menghemat air.

Kelebihan sistem piramid 23 hole ini dapat dilihat dari ukuran starterkitnya. Kita sering melihat orang bertanam hidroponik menggunakan peralon yang panjang dan membutuhkan lahan yang luas. Akan tetapi, tidak begitu dengan sistem piramid 23 hole ini. Karena sistem ini didesain agar memiliki body yang ramping ukuran 50x55x90 cm saja. Sehingga sangat cocok untuk anda yang tidak memiliki lahan luas sekalipun. Nah, bagi anda yang mau order sitem piramid ini, anda bisa order dengan cara klik disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *